Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dan Keunggulan Mesin Fotocopy Canon imageRUNNER ADVANCE 4551i

Canon ImageRunner Advance 4551i adalah sistem multifungsi digital yang memiliki fitur pemindaian warna yang cepat dan tepat, penyalinan B&W, pencetakan, dan banyak lagi. Alat manajemen canggih dan layar yang dapat disesuaikan memastikan Anda akan menghasilkan dokumen profesional dan berkualitas tinggi setiap saat. Dan dengan mode mulai cepat 7 detik, Anda tidak perlu membuang waktu menunggu salinan lagi.

ImageRUNNER ADVANCE 4551i dibangun pada platform imageRUNNER ADVANCE. Platform imageRUNNER ADVANCE adalah platform manajemen informasi yang cerdas yang dirancang untuk mendukung tujuan bisnis dan untuk beradaptasi dengan dunia yang berubah dengan cepat yang kita tinggali.
Platform ini dibangun untuk melengkapi setiap tahap siklus hidup dokumen: mulai dari penciptaan hingga manajemen, output hingga kearsipan, sementara bertujuan untuk mendukung tujuan keamanan dan lingkungan pelanggan. Platform ini diposisikan sebagai inti dari komunikasi bisnis digital di mana teknologi pencitraan, konektivitas cloud, dan solusi seluler bertemu.

Menggabungkan kinerja yang andal dengan desain yang efisien dan ringkas, imageRUNNER ADVANCE 4551i memberi kantor yang sibuk printer multifungsi yang dibangun untuk meningkatkan alur kerja. Sebagai bagian dari jalur imageRUNNER ADVANCE dari Canon, printer hitam putih ini bekerja dengan mulus di lingkungan armada dan menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif.

Solusi bisnis lengkap ini adalah pilihan luar biasa untuk usaha kecil dan menengah, dan departemen dalam organisasi yang lebih besar. Lingkungan yang sadar biaya, seperti sekolah, entitas pemerintah dan rumah sakit, juga dapat mengambil manfaat dari banyak fitur dari imageRUNNER ADVANCE 4551i.

ImageRUNNER ADVANCE 4551i menawarkan kecepatan pencetakan hingga 51 ppm dalam warna hitam dan putih dan kemampuan untuk memindai hingga 160 ipm (300 dpi) dalam warna hitam dan putih atau warna melalui pengumpan dokumen dupleks lintasan tunggal.

Beberapa fitur penyelesaian opsional tersedia, termasuk staples bebas staples, staples tradisional, dan pelubang kertas. Printer / copier / scanner yang hemat biaya ini dibangun di atas platform imageRUNNER ADVANCE yang cerdas dan dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis dengan antarmuka pengguna yang mudah dioperasikan dan dapat disesuaikan.

Fitur Canon IRA 4551i:

·         Fungsi: Salin, Cetak PCL, PS, dan UFR11 Standar, Pindai, Kirim, Simpan
·         51 ppm dalam warna hitam dan putih
·         600 x 600 dpi resolusi cetak
·         Kapasitas kertas hingga 5.000 lembar
·         Hingga 250 GB RAM / 1 TB HDD
·         Ukuran kertas maksimum: 11 ”x 17”
·         Memindai hingga 80ipm hingga 160ipm 300 dpi
·         Salin Pertama Kali Secepat 3,7 detik
·         10.1 "TFT LCD WSVGA Color Touch-panel

Spesifikasi Canon imageRUNNER ADVANCE 4551i:

1.      Membutuhkan Inner 2/3 Hole Puncher-C1.
2.      Booklet Finisher-Y1 saja.
3.      Membutuhkan Unit Puncher Lubang 2/3 opsional-A1.
4.      Waktu dari perangkat dihidupkan hingga ketika pekerjaan salin dapat diprogram.
5.      Termasuk Unit Utama, Single Pass DADF-A1, dan Cassette Feeding Unit-AN1.
6.      Termasuk Unit Utama, Single Pass DADF-A1, Cassette Feeding Unit-AN1, dan bahan habis pakai.
7.      cetak PDF dari situs Web didukung.
8.      Membutuhkan PCL International Font Set-A1 opsional.
9.      Membutuhkan Barcode Printer Kit-D1 opsional.
10.  Sistem operasi dan lingkungan lain termasuk AS / 400, UNIX, Linux dan Citrix dapat didukung. Beberapa solusi ini dikenakan biaya. Jenis Perangkat SAP tersedia melalui SAP Market Place. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi perwakilan penjualan Anda.
11.  Tidak ada biaya untuk solusi ini; namun aktivasi diperlukan.
12.  Periksa ketersediaan.
13.  0,9 W Mode tidur tidak tersedia dalam semua keadaan karena pengaturan tertentu

Post a Comment for "Spesifikasi Dan Keunggulan Mesin Fotocopy Canon imageRUNNER ADVANCE 4551i"