Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon imageRUNNER ADVANCE C3330i

Dengan model imageRUNNER ADVANCE C3330i, \ Sekarang kantor kecil dan jauh dapat menikmati alur kerja yang disederhanakan dan produktif, sementara armada yang ada mendapat manfaat dari integrasi tanpa batas.

Platform inovatif mengubah cara tim Anda akan mengakses, berbagi, dan mengelola komunikasi. Integrasi yang mulus antara perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan memastikan bahwa setiap pengguna mengalami efisiensi yang luar biasa.
Saat ini, bisnis mengharuskan kita untuk melakukan pekerjaan berkualitas lebih tinggi dalam waktu yang lebih singkat. Menampilkan serangkaian alat kolaborasi, instalasi dan pemeliharaan yang tidak rumit, dan kekuatan untuk melakukan banyak pekerjaan secara bersamaan, imageRUNNER ADVANCE C3330i adalah solusi bisnis yang cerdas.

ImageRUNNER ADVANCE C3330i memberikan kecepatan cetak hingga 30 ppm dan kecepatan pemindaian simpleks hingga 55 ipm (simpleks, 300 dpi) untuk dokumen berukuran letter dengan warna hitam putih dan warna. Menawarkan standar Kirim Universal, pencetakan UFR II, dan opsi finishing internal, model imageRUNNER ADVANCE C3330i mengemas fitur-fitur canggih ke dalam solusi yang ringkas.

Perangkat multifungsi warna A3 yang ringkas dan mudah digunakan ini memberikan komunikasi warna berkualitas tinggi dan memperlancar alur kerja dokumen. Fitur keamanan dan kontrol biaya membuatnya ideal untuk kelompok kerja yang sibuk.

Fitur Canon IRA C3330i

·         Konversi dokumen kertas dengan cepat menjadi file digital dengan pengumpan dokumen dupleks otomatis kapasitas 100 lembar dengan kecepatan hingga 55 ipm (simpleks, 300 dpi).
·         Finisher bagian dalam terjemahan dengan stapel multi-posisi 50 lembar
·         Canon menawarkan fitur keamanan untuk keamanan dokumen, data keamanan, keamanan server surat, keamanan pencatatan / audit dan persetujuan.
·         Sistem Manajemen Akses memungkinkan Anda mengakses perangkat akses oleh pengguna, grup, atau peran dan Anda hanya dapat mendukung akses hanya untuk fungsi tertentu seperti Kirim.
·         Modul Platform Tepercaya memungkinkan Anda untuk melindungi yang rentan seperti kata sandi dengan chip
·         Mengurangi biaya, meningkatkan kinerja dengan kemampuan untuk merampingkan alur kerja.
·         Kualitas gambar luar biasa untuk hasil yang menarik.
·         Ambil informasi dari gambar lainnya. Model ADVANCE RUNNER pada jaringan untuk membantu menghilangkan perangkat keras tambahan atau untuk berkolaborasi dengan mudah.

·         Sistem Perhitungan siklus hidup Canon membantu mengurangi emisi C02 lebih dari 30% dibandingkan model sebelumnya.
·         Ringkas dengan kemasan yang lebih sedikit untuk transportasi yang efisien.
·         Pengumpan Dokumen Duplex Otomatis Kapasitas 100 lembar
·         Ukuran Kertas hingga 12 ”x 18”
·         Didesain dengan 100% plastik daur ulang dan plastik berbasis bio untuk komponen tertentu.

·         Fungsi cetak, salin, pindai, kirim, dan faksapatkan
·         Warna dan output B&W pada 30 ppm
·         Layar sentuh WVGA warna dapat dimiringkan 17,8 cm
·         Kapasitas hingga 2.300 lembar dan media penyimpanan yang fleksibel
·         Kompetensi internal yang kuat
·         Proses pengambilan dan penanganan dokumen cerdas
·         Opsi keamanan tingkat lanjut
·         Manajemen perangkat dan armada yang mudah
·         Mudah untuk mengganti barang habis pakai
·         Konsumsi energi yang rendah

Post a Comment for "Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon imageRUNNER ADVANCE C3330i"