Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan Clear All RAM Untuk Dapat Mengatasi Terjadinya Error Code E355

Cara Melakukan Clear All RAM Untuk Dapat Mengatasi Terjadinya Error Code E355-0001 - Pada kesempatan yang baik ini saya akan mencoba untuk memberikan tips bagaimana caranya mengatasi terjadinya Error kode E355-0001 dengan Cara melakukan Clear All RAM pada mesin fotocopy.

Dengan cara melakukan Clear All RAM pada mesin fotocopy yang artinya mengemabalikan data mesin pada pengaturan bawaan parik mesin tersebut, dengan melakukan Clear All RAM pada mesin fotocopy maka mesin tersebut akan kembali pada pengaturan pabrik maka kita juga harus tahu bagaimana cara menyeting kembali mesin tersebut.

Masalah Error Code E355 diatas bukanlah masalah yang sepele atau yang mudah untuk di atasi apalagi jika anda memamng belum pernah mempunya pengalaman dan juga solusi untuk  mengatasi dari Error Code E355yang terjadi pada mesin tersebut maka jelas hal ini akan sangat terasa rumit disini saya coba untuk membagikan bagaimana cara untuk mendapatkan solusi dari masalah Error tersebut.
Cara Clear All RAM Untuk Mengatasi Error Code E355-0001 :

Clear All Ram caranya adalah salah satu cara untuk menghapus semua settingan RAM dan mengembalikan ke pengaturan Factory, cara masuk ke Clear All Ram adalah seperti yang coba saya bagikan dibawah ini.

1.      Tekan tombol Bintang 1dengan 7  dan 3 dengan 9 kemudian bintang, angka 1 dan angka 7 dilepas bersamaan kemudian dilanjutkan dengan angka 3 dan juga 9 dipencet dan di lepas bersamaan, sampai muncul layar pengaturan.

2.      Gulir kekanan dan cari angka 95.

3.      Pada saat clear all Ram masukkan angka 1 kemudian ok  lalu anda masukkan lagi angka 2 dan tekan tombol Ok

4.      Beberapa saat kemudian mesin akan mati, baru kemudian hidupkan dengan melkukan ON/OFF kan mesin.

5.      Sampai disini anda tunggu dulu, karena beberapa langkah diatas mungkin belum mampu untuk menghilangkan Error Kode E355 karena stop kontak pada mesin belum di cabut.

6.      Silahkan anda Cabut terlebih dahulu arus listrik dari stop kontak, sebelum anda meng ON kan mesin cabut dulu arus listriknya, beberapa saat baru kemudian tancapkan kembali, kemudian ON kan mesin

7.      Hasil OK.


Langkah Clear All RAM Error Code E355-0001 diatas mampu menghilangkan E000355 pada mesin IR 6000.

Solusi yang saya dapatkan ini juga tidak dapat untuk dijadikan sebagai patokan pasti pada saat anda mengalami dan mencoba mengatasi Error Code E355 tersebut karena kadang dari kode Error yang sama tetapi memiliki cara yang berbeda untuk mengatasinya masalah yang sama belum tentu sama juga yang harus diperbaiki, juga terkadang berbeda-beda.

 

Sampai disini apabila anda juga masih mengalami maslah dengan Error yang sama setelah melakukan langkah yang ada di atas dan juga sudah melakukan perbaikan sesuai dengan yang saya tuliskan diatas namun masih belum juga dapat untuk mengatasi dari terjadinya masalah Error Code E355 pada Mesin Fotocopy canon iR yang anda miliki silahkan anda lakukan pengecekan satu persatu dari yang saya jelaskan di atas dengan lebih teliti.

 

Demikianlah sedikit informasi yang dapat saya tuliskan mengenai Cara Clear All RAM Untuk Mengatasi Error Code E355-0001. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi Anda, apabila anda merasa bahwa artikel yang saya bagikan pada kesempatan ini dapat membantu dari masalah Anda, maka sudi kiranya bagi anda untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini sekian dan Terima kasih.

Post a Comment for "Cara Melakukan Clear All RAM Untuk Dapat Mengatasi Terjadinya Error Code E355"