Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon imageRUNNER Advance 8105


Dengan kecepatan dan efisiensi yang luar biasa, model imageRUNNER ADVANCE 8105 memenuhi kebutuhan kantor volume tinggi dan lingkungan produksi ringan. Direkayasa untuk lalu lintas volume tinggi, model monokrom digital ini dengan cepat memindai, mencetak, menyalin, mengirim faks, dan mendistribusikan dokumen dengan presisi dan mudah. Alat manajemen canggih dan beberapa opsi penyelesaian in-line canggih membantu menghasilkan dokumen profesional dengan mudah.

Model imageRUNNER ADVANCE 8105 menampilkan serangkaian alat kolaborasi, perampingan operasi satu langkah untuk tugas-tugas rumit, dan kekuatan untuk melakukan banyak pekerjaan secara bersamaan. Model imageRUNNER ADVANCE 8105 memberikan kecepatan output hingga 105 ppm dalam pemindaian dupleks lintasan tunggal hitam-putih pada kecepatan hingga 200 ipm (dupleks, 300dpi, hitam-putih).
Menawarkan standar Kirim Warna Universal, Pencetakan UFR II, dan berbagai pilihan penanganan dan penyelesaian kertas, dengan model imageRUNNER ADVANCE 8105, ada cara yang jauh lebih baik untuk bekerja. Dengan kualitas gambar yang brilian, produktivitas luar biasa, fleksibilitas yang fleksibel, dan kemampuan alur kerja yang ramping, imageRUNNER ADVANCE 8105 menjanjikan masa depan yang cemerlang untuk produksi cetak digital.

Fitur Canon IRA 8105
·         Arsitektur sistem AdvancedCHCH image baru menggunakan dua prosesor untuk memberikan kinerja multitasking yang luar biasa.
·         Panel kontrol "Tilt and Swivel" tegak lurus besar yang memberikan tampilan yang mudah dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan UI ke posisi yang nyaman.
·         Dua menu merampingkan alur kerja Anda. Menu Utama memberi Anda akses instan ke fungsi-fungsi sistem, sedangkan Menu Cepat memberi daya produktivitas dengan memungkinkan Anda untuk menggabungkan dan mengakses tugas-tugas rutin dengan satu sentuhan tombol.

·         Desain universal yang tidak hanya menarik bagi mata tetapi juga mudah dan nyaman untuk dioperasikan.
·         Kurva yang lembut dan palet warna yang menenangkan alami menciptakan harmoni antara inovasi dan lingkungan kerja Anda.
·         Resolusi cetak 1200 x 1200 dpi benar menghasilkan garis-garis halus dan teks yang tajam, bahkan pada ukuran font yang kecil.
·         Laser merah delapan balok yang tepat memiliki diameter kecil untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan naungan yang tepat dan pendaftaran yang akurat, tanpa mengorbankan produktivitas.

·         Toner pO baru dengan setia mereproduksi gambar dan teks terperinci. Halftones dan pola mempertahankan detailnya, memainkan gradasi yang halus.
·         Penyesuaian Gradasi Otomatis menetapkan tingkat ideal untuk kepadatan dan halfton sementara Kalibrasi Real-Time membantu mempertahankan level ini dengan membuat penyesuaian otomatis dan waktu-nyata selama menjalankan pencetakan.
·         Registrasi yang akurat dicapai dengan desain kaset baru, fitur penyesuaian manual, dan kemampuan untuk secara tepat mencocokkan registrasi front-to-back dalam satu milimeter untuk dokumen dupleks.

·         Dokumen dihasilkan dengan kecepatan luar biasa hingga 105 ppm dalam warna hitam-putih untuk produktivitas luar biasa.
·         Konversi dokumen kertas dengan cepat menjadi file digital dengan 300-lembar kapasitas, ultra-cepat single-pass duplex feeder dokumen dengan dukungan pemindaian warna pada kecepatan hingga 200 ipm (duplex, hitam-putih, 300 dpi) dengan dukungan pemindaian warna .
·         Sejumlah fitur telah diterapkan untuk merampingkan langkah-langkah, membantu menyusun dan mengelola pekerjaan cetak dan menghasilkan ouptut lebih cepat.
·         Hasil toner dan drum yang tinggi, pemberitahuan jarak jauh dari persediaan persediaan rendah, dan kemampuan untuk mengganti toner dengan cepat membantu meminimalkan waktu henti dan memaksimalkan produktivitas.
·         Kapasitas kertas dapat diperpanjang hingga maksimum 7.700 lembar untuk memastikan bahwa pekerjaan yang panjang dapat berjalan tanpa harus berhenti untuk mengisi ulang kertas.

·         Jika ukuran kertas atau tumpukan untuk suatu pekerjaan tidak tersedia, sistem dapat memulai pekerjaan berikutnya tanpa penundaan.
·         Ketika mencetak pada tiga tab dari lima bank, misalnya, dua tab yang tersisa dapat secara otomatis dikeluarkan ke baki terpisah untuk mengurangi susunan manual.
·         Penanganan kertas yang canggih dan berbagai kemampuan penyelesaian menangani berbagai pekerjaan secara efisien dan biaya yang efektif.
·         Mencetak saham dengan bobot mulai dari £ 14 hingga £ 140. Indeks (256gsm) dan ukuran sheet dari 4 "x 5-7 / 8" hingga 13 "x 19".
·         Pilih salah satu dari dua dek kertas, Dek Kertas berukuran 3.500 huruf, atau Lampu Deck POD 3.500 lembar yang mendukung kertas hingga 13 "x 19".
·         Pilih dari berbagai pilihan penyelesaian inline, termasuk stapel multi-posisi hingga 100 lembar; meninju 2 dan 3 lubang otomatis; meninju profesional dengan berbagai pola pukulan; penyisipan media pracetak untuk sampul atau sisipan halaman; berbagai kemampuan lipat termasuk Z-, C-, Akordeon Z- dan Setengah-lipat; dan jahitan sadel dan pemangkasan wajah hingga buklet 20 lembar / 80 halaman.

·         Selain pencetakan UFR II standar, sistem ini menawarkan berbagai opsi cetak termasuk kemampuan untuk menambahkan opsi cetak PCL atau opsi Adobe PS 3. Untuk lingkungan volume cetak yang lebih berat, tambahkan imagePASS-U1.
·         uniFLOW perangkat lunak Output Manager menawarkan fitur-fitur seperti tiket pekerjaan digital, yang memungkinkan Anda untuk menentukan properti untuk dokumen yang kompleks, mempersingkat waktu penyelesaian, dan kemampuan untuk menganalisis antrian cetak pusat untuk penempatan kerja yang optimal.
·         Advanced Box, solusi berbagi dokumen bawaan baru Canon meningkatkan kemampuan banyak pengguna untuk berkolaborasi. File dapat disimpan dalam folder bersama Advanced Box dan diakses dari berbagai lokasi termasuk PC atau sistem jaringan lainnya.

·         Baik dari model imageRUNNER ADVANCE atau di meja Anda sendiri, Anda dapat memiliki akses langsung ke fungsi yang membuat pekerjaan Anda lebih mudah dengan utilitas Desktop imageRUNNER ADVANCE.
·         Utilitas Workflow Composer mengurangi operasi multi-langkah dan sering dilakukan dengan satu sentuhan tombol yang dapat ditempatkan pada Menu Cepat.
·         Universal Send menyediakan rentang format file yang diperluas termasuk Kompresi Tinggi PDF / XPS, Ekstensi Adobe PDF Reader, PDF yang Dapat Dicari dan PDF Terenkripsi.
·         Memindai atau mencetak dari thumb drive USB atau media memori opsional.
·         Masukkan data dengan lebih nyaman dengan keyboard USB opsional.

Spesifikasi Produk Canon imageRUNNER Advance 8105
Nama  Model:  imageRUNNER ADVANCE 8105
Jenis :  Digital Multifungsi Imaging System Fungsi: Standard: Copy, Print (UFR II), Scan, Kirim, Toko Opsional: Print (PCL, Adobe r PS r 3 T) Operasi Panel: 10.4 "SVGA Full-Color, TFT Layar Tegak

Image Server Memory : Standar: 1.5GB RAM maksimum: RAM 2GB Hard Disk Drive Standar: 80GB Maksimum: 250GB Hard Disk Drive Mirroring Opsional (80GB, 250GB), Metode: RAID1 Network Interface Connection Standar: 10/100/1000Base-TX Opsional: Wireless LAN (IEEE 802.1x) Lainnya Antarmuka Standar: USB 2.0 (Host) x2, USB 2.0 (Device) Opsional: Device Pelabuhan [USB 2.0 (Host) x2], Serial Interface, Copy Control Interface
Max Kotak surat yang Didukung : 100 Kotak masuk Pengguna, 1 Memory RX Inbox, 50 Rahasia Fax Kotak masuk Maksimum Pages Tersimpan: 6.000

Lanjutan Box: Tersedia Disk Space: Sekitar 10GB (Standard HDD), 113GB (250GB HDD) Komunikasi Protocol: SMB atau WebDAV yang didukung PC Client: untuk Windows (Windows Vista 2000/XP/7/Windows) Max. Jumlah Koneksi serentak: SMB: 32, WebDAV: 12 (Active Sessions) Fitur Lanjutan Box: Menonaktifkan Lanjutan Box, Storage Filtering, Authentication for Advanced Box Log-in, Fungsi Search, Sortir Fungsi, Mencetak File PDF dengan Password, Imageware Aman Audit Manager Dukungan
Scanning Resolusi :  Sampai dengan 600 x 600 dpi + Jaringan TWAIN Pindai Standar Jaringan Utilitas Pindai Warna Jaringan ScanGear

Surat : Sampai dengan 105 ppm
Buku besar :  Hingga 53 ppm
Pertama Copy Waktu : (Letter): 2,7 detik atau Kurang
Beberapa Salinan : 1 sampai 9.999 Salin Paparan Otomatis atau Manual (9 Levels)
Pembesaran : Dari Platen Kaca: 25% - 400% (1% kenaikan) Dari ADF: 25% - 200% (1% kenaikan)
Pengurangan Preset :  25%, 50%, 64%, 73%, 78%
Pembesaran Preset : 121%, 129%, 200%, 400%
Dasar Copy Fitur :  Preset R / E Rasio Berdasarkan Area, Finishing, Dua-Sisi, Penyesuaian Kepadatan / Exposure, Original Type Selection, Interrupt Mode, Contoh Set, Pengaturan Konfirmasi / Cancel, Standard Keys, Reset, Panduan Display, Job Durasi Display, Reserved penyalinan

Copy Fitur Khusus : Dua-halaman Pemisahan, Booklet, Job Build, N pada 1, Tambah Cover, Lembar Insertion, Originals Ukuran yang berbeda-beda, Transparansi Sampul Lembar, Penomoran halaman, Copy Set Numbering, Ketajaman, Menghapus Frame, Watermark, Cetak Tanggal, Shift, Gutter, Print & Periksa, Negatif / Positif, Ulangi Images, Gabung Job Block, Pekerjaan Selesai Notice, Mirror Image, Mencetak pada Tab, Toko di Mail Box, Tumpang-tindihkan Gambar, Favorit Pengaturan, Pengaturan Sebelumnya, Secure Watermark (Opsional)

Originals diterima   (Kaca): Lembar, Book, Obyek 3-Dimensi (hingga £ 4,4)
Maksimum Ukuran Asli : Sampai dengan 11 "x 17"
Standar Kertas Kapasitas :  (£ 20 Bond): Dual 1.500-lembar laci dual 550-sheet Kaset 100-lembar Stack Bypass Opsional: 3.500-lembar kertas Deck-C1 atau 3.500 lembar POD Deck Lite-A1
Maksimum Kapasitas Kertas : 7.700 Lembar (dengan opsional Kertas Deck) Keluaran Kertas Kapasitas (£ 20 Bond) 4.250 Sheets (dengan Staple Finisher atau Booklet Finisher)
Ukuran Output  
Kaset  : 13 "x 19", 12 "x 18", 11 "x 17", Hukum, Surat, Surat-R, Executive, Pernyataan-R, Custom Ukuran Laci: Surat
Bypass : 13 "x 19", 12 "x 18", 11 "x 17", Hukum, Surat, Surat-R, Executive, Pernyataan-R, Ukuran Custom

Berat Kertas diterima  
Kaset : £ 14 Bond £ 80 Sampul
Bypass : £ 14 Bond £ 140 Index Khusus Media Support Kaset: Tab Bypass: Transparansi, Tracing, Label
Duplexing : Paper Size: Standard Automatic trayless Duplexing (Up to 13 "x 19") Berat Kertas: 14 £ Bond £ 80 Sampul
Warm Up Time : Dari Power On: 1 Menit atau Kurang Dari Sleep Mode: 1 Menit atau Kurang Dari Energy Saver Mode: Sekitar 20 Detik
Persyaratan Daya :120-127V AC, 60Hz, 16A Plug NEMA 5-20P Konsumsi Daya Maksimum: 2.0kW atau Kurang Tidur Mode: 1W atau Kurang Dari Energy Saver Mode: 171Wh atau Kurang (-50% dipilih)

Dimensi Mesin : 49 -1 / 4  inch X 53 -3 / 8 inch X 30-3 / 8 inch Untuk Instalasi yang ada pada Ruang (W X D) 93-3 / 4 inch X 30-3 / 8inch (Ketika Fungsi Booklet pada Finisher terpasang, dan Pada Saat Stack Bypass dan juga Auxiliary Tray yang diperpanjang)
Berat : Sekitar £ 534 *

Post a Comment for "Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon imageRUNNER Advance 8105"