Cara Untuk Mengatasi Error E110-0001 Yang Terus-Terusan Muncul Pada Mesin Fotocopy Canon iR

Salam jumpa lagi sobat fotocopy dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagikan sedikit tips tentang bagaimana caranya Untuk Mengatasi keluarnya Kode Error E00110-0000 yang Terus-Terusan Muncul pada layar Mesin fotocopy- Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman dan mencoba untuk menjelaskan mengenai tips mudah untuk Mengatasi dari keluarnya Kode Error E110-000 yang Terus-Terusan Muncul.

Kode Error ini memang sering sekali muncul di layar mesin fotocopy dan itupun berbagai macam karena kode Error pada mesin fotocopy hampir puluhan atau malah ratusan sedangkan anda mungkin belum bisa untuk memahami atau malah belum mengetahui satupun dari kode-kode Error yang keluar pada mesin fotocopy tersebut.
Kondisi mesin bagus dan baik-baik saja sampai pada tahap pemanasan selesai, menu yang ada di layar monitor tidak menunjukkan ada terjadinya Error pada mesin, namaun ketika mau melakukan fotocopy satu lembar, lampu pada scaner menyala dan bergerak untuk men-scan dokument, dan tidak lama kemudian proses men scan terhenti lalu di layar muncul kode Error E110. 

Oleh karena itu maka disini saya akan mencoba untuk membantu anda agar bisa untuk mengatasi mesin fotocopy anda yang tiba-tiba muncul kode Error E110 ini simak baik-baik Berikut adalah penjelasannya dibawah ini:

1. Mengganti Motor Scanner

Ketika pertamakali saya membaca uraian yang ada diatas terlintas di di fikiran saya bahwa Error E110 adalah motor scanner yang mengalami kerusakan. Setelah melakukan penggantian pada motor scanner ternyata tidak mengatasi dari Error E110, kerusakan Error E110 masih tetap terjadi, kemudian yang dimaksud dengan motor scanner itu yang dimana.
2. Dengan Mengganti Laser unit baru ketahuan bahwa dimaksud motor diatas adalah Motor pada unit laser scanner yang berada di dalam laser unit, atau supaya gampang untuk membedakan dan tidakmenimbulkan kebingungan dengan motor lampu scanner yang berada diatas, motor ini biasanya disebut dengan Motor Polygon karena motor ini yang menggerakkan lensa polygon yang ada di laser scanner unit.

Setelah panjang lebar saya menguraikannya dapat saya tarik kesimpulan bahwa penyebab dari Error E110 adalah tidak berputarnya Motor laser scaner, lampu scanner selesai menscan dokumen maka data selanjutnya akan dikirim ke laser unit, disini karena motor yang ada pada laser unit ini tidak berfungsi maka akan mengakibatkan keluarnya kode Error E000110-0000. jadi walau motor ini mati kondisi mesin masih tetap bisa hidup dan menu di layar juga komplit.

Kejadian Error ini biasanya hanya timbul atau keluar ketika mesin sudah selesai memindai dokumen. Dari artikel yang saya bagikan kali ini mudah - mudahan anda bisa menemukan solusi bagaimana mengatasi mesin Canon iR yang mengalami kerusakan E110. 

Semoga artikel ini memberikan wawasan baru buat kita semua dan selsebihnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih, jika artikel ini bermanfaat sudi kiranya untuk mengeshare agar lebih banyak lagi teman diluar sana yang terbantu.

0 Response to "Cara Untuk Mengatasi Error E110-0001 Yang Terus-Terusan Muncul Pada Mesin Fotocopy Canon iR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel