Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera KM-3035

Mesin fotocopy Kyocera 3035, yang mendapatkan penghargaan BERTL “Terbaik 41-50ppm MFP Monokrom” adalah diberikan pada produk ini yang memberikan fungsi yang paling luas dan bermanfaat untuk kelompok kerja dan departemen terpusat. 

Penghargaan ini diberikan kepada KM-3035 untuk rendahnya harga di kelas entry, upgrade yang fleksibel dan berbagai macam finishing dan opsi pemindaian. KM-3035 adalah solusi yang ideal departemen anda. 

Multifungsi dengan Cetak Jaringan Opsional / Scan dan Opsional Faks / Sistem Jaringan. Anda tidak akan salah pilih. Perbedaan di antara mesin Fotocopy Kyocera KM 3035/4035 dan Km5035 hanyalah terletak pada kecepatan cetaknya saja.

·         30/ 40/ 50 copies per minute
·         25 seconds or less warm-up time
·         With 2 to 4 cassettes (depends on the availability)
·         With Automatic Document Feeder (ADF)
·         With reducer and enlarger
·         Dimension: 23″W x 25″D x 29″H

Untuk Mesin fotocopy Kyocera KM-3035 ini adalah mesin besar yang memiliki banyak multi fungsi, mesin fotocopy ini sanggup menangani semua dokumen kantor anda sesuai kebutuhan. Mesin fotocopy ini juga memiliki 2 x 500 lembar baki atau tempat kertas serta 200 lembar Multi-Purpose Tray.

Kyocera KM 3035 memiliki kecepatan copy yang mengesankan yakni mencapai 30 halaman per menit, fantastis!. Printer multi-fungsi ini memiliki 50 lembar Automatic Document Feeder untuk fax, keperluan scan, dan menyalin. 

Mesin fotocopy Kyocera ini juga dapat untuk mencetak dengan resolusi atau kualitas profesional sampai dengan 1200 dpi dengan toner cartridge Kyocera, penggantian menjadi cepat, mudah sehingga menghemat waktu.

Fotocopy Kyocera KM 3035 toner cartridge ini memiliki teknologi Laser presisi untuk menghasilkan penggandaan dokumen yang sangat tajam dan jelas. Mesin fotocopy tersebut dapat menangani 85.000 cetakan atau salinan per bulan. Mesin Fotocopy Kyocera Km3035 ini juga sudah mempunyai fitur Duplexing Automatic untuk membuat cetakan 2 sisi secara langsung. 

Tampilan hitam menyala dari LCD besar memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan menggunakan menu dengan mudah dan nyaman. 

Mesin fotocopy Kyocera KM-3035 juga dibenamkan fasilitas USB, Fast Ethernet, dan kemampuan nirkabel yang memungkinkan beberapa pengguna untuk mencetak dan berbagi file dari mana saja di kantor.

Banyaknya Fasilitas ditambah biaya operasi yang lebih rendah, Mesin ini patut anda pilih.

Post a Comment for "Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera KM-3035"