Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifiksi Mesin Fotocopy Canon IR 6570 Dan Juga Fitur Unggulannya

Pada kesempatan kalia ini saya akan mencoba untuk membagikan pengalam dan juga beberapa informasi tentang kelebihan serta kekurangan pada mesin IR6570 dan juga informasi harganya sekedar saran Bagi anda yang berencana untuk membeli mesin fotocopy Canon IR 6570, alangkah baiknya jika Anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan harga mesin fotocopy Canon IR 6570. 


Dengan begitu, konsumen dapat menyiapkan terlebih dahulu dana yang dibutuhkan untuk membeli mesin fotocopy ini. Bagi sebagian kalangan pengusaha fotocopy, mesin fotocopy seri canon IR6570 disebut dengan produk gagal. Mengapa? Karena terdapat beberapa bagian dalam mesin fotocopy yang sangat sensitif jika terkena tegangan listrik.
 Fitur Unggulan Lain Yang Terdapat Pada Mesin Fotocopy Canon iR 6570 Adalah:


1.      Bisa print bolak balik secara otomatis

2.      mampu mengoperasikan di kertas A3 untuk ukuran maksimalnya

3.      rak kertas berjumlah 4 model

4.      Terdapat ADF otomatis sehingga memudahkan pengguna dalam menggandakan dokumen


Selain fitur yang ada di atas, anda akan dimanjakan lagi oleh canon dengan menawarkan konsumsi daya rendah sebesar 1.500 kwh saja dengan voltase sampai 110 volt. dengan daya seperti itu, anda dapat melakukan pemanasan mesin cukup dengan waktu setengah menit untuk bisa mengoperasikan mesin secara maksimal. 

Bagi anda yang ingin menggunakan mesin fotocopy canon seri ini untuk digunakan sebagai printer, anda dapat menghubungkan perangkat imagerunner 6570 ini ke komputer dengan menggunakan kabel lan ethernet board dan mesin ini juga sudah menggunakan soket USB yang sudah terpasang dalam box saat anda beli.


Untuk saat ini sudah banyak Toko atau reseler yang menjual mesin fotocopy seri canon ir 6570 sudah hamper tersebar luas di indonesia beserta menjual aksesoris dan spareparts mesin. bagi anda yang masih bingung mau membeli isi ulang tinta, di imagerunner ini terdapat spare toner dengan kapasitas 45.000 lembar yang sudah banyak di pasaran.


Sementara itu, mesin fotokopi ini mempunyai kelebihan yang berbeda dengan lainnya antara lain konsumsi listriknya lebih efisien. Ini artinya tidak memakan daya listrik yang cukup banyak. 

Desainnya dibuat lebih menarik dan kecepatan mesin 65 lembar permenitnya. Yang lebih menarik dari mesin fotocopy Canon IR 6570 yaitu mempunyai LCD warna dan pemanasnya cukup cepat, yakni hanya 30 detik.


Sedangkan untuk kekurangan dari spesifikasi mesin fotocopy Canon IR 6570 antara lain adalah dimensi dari mesinnya yang lebih tinggi dan juga lebih sensitif terhadap tegangan listrik. Oleh sebab itu, mesin ini membutuhkan kestabilan listrik selalu. 

Sebaiknya, jika tegangan listrik Anda kurang stabil, maka gunakanlah stabilizer minimal 3.000 watt dengan begitu tidak akan mengganggu daya listrik Anda. Selanjutnya adalah segera melakukan isi ulang toner pada mesin fotocopynya apabila sudah ada pemberitahuan yang muncul pada layar monitor.

Post a Comment for "Spesifiksi Mesin Fotocopy Canon IR 6570 Dan Juga Fitur Unggulannya"