Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Kelebihan Dan Kelemahan Canon iR3300

Di bangsa pasar Indonesia mesin fotocopy seri Canon iR3300 ini sudah terkenal dengan kebandelannya untuk usaha fotocopy bagi kalangan pengusaha pemula karena mesin ini juga sudah dilengkapi dengan sistem bolak baliknya ( Duplex ) yang berada dibawah jadi lemih minim terjadi paper jam.


Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan fitur multifungsi standar Canon imageRUNNER yaitu bisa digunakan untuk printer dan scanner. Untuk konektifitas mesin ini biasanya dilengkapi dengan LAN CARD jadi akan lebih mudah menghubungkan dengan jaringan network seperti wifi.
Pada bagian panel control yang dimiliki oleh Canon iR3300 juga dilengkapi dengan layar sentuh monochrome mirip seperti milik Canon iR5000 dan dipanel ini terdapat navigasi yang mudah untuk digunakan dengan koorditat touch screen yang user friendly.

Kelebihan dan kelemahan Canon IR 3300


Secara budget harga mesin ini sedikit lebih murah dan terjangkau dan siapa yang tidak mengenal mesin IR 3300 ini, kehandalannya sudah populer dan banyak dikenal oleh siapa pun, mesin in tergolong tua untuk saat ini, namun nama besarnya masih bergaung, sebagai pertimbangan mari kita sedikit ulas tentang keunggulan mesin ini

Spesifikasi Canon iR3300

               Kecepatan: 33 Cpm
               Resolusi: 600 X 600 Dpi
               Fitur: Copy + Print hitam putih + Scan hitam putih
               Multiple Copies: 1 - 999
               Zoom: 25% - 800%
               Daya: 1.350 Kwh untuk pemanasan Awal

Keunggulan mesin Canon IR3300

1.      Kecepatan menengah kebawah, cocok untuk usaha yang tidak terlampau banyak penggunaan kertas.
2.      Hasil fotocopynya bagus, tidak kalah dengan mesin – mesin saat ini.
3.      Banyak teknisi yang mengenal mesin ini, sehingga mudah untuk perbaikan
4.      Kontruksi mesinnya mudah dipahami baik bagi anda sendiri
5.      Konsumsi listrik sedikit

Kelemahan mesin Canon iR 3300

1.      Banyak yang bilang fixing unitnya rewel, karena ia masih menggunakan element sebagai pemanas dan banyak yang merasa komponen ini sering rusak dan mahal pula harganya
2.      Unit paper feeder menjadi satu untuk laci 1 dan dua, hal ini membuat repot ketika ada kerusakan di salah satu laci.
3.      Sparepartnya sedikit susah, karena tergolong mesin tua dan tidak ada barunya lagi,

a.      Copy, print and scan
Dengan fitur copy standar pada perangkat, Anda dapat menambahkan 50-lembar Duplexing Automatic Document Feeder (DADF) untuk menangani dokumen asli beberapa halaman dan terus bergerak bisnis Anda. Selain itu, Anda dapat menambahkan cetak dan kemampuan memindai dengan Canon Ultra Cepat Rendering (UFR II LT) Percetakan Teknologi dan Canon ScanGear Jaringan Utilitas untuk mengimpor dokumen yang dipindai ke PC Anda. .

b.     Optional fax
Bentangkan kemampuan multi-fungsi perangkat Anda lebih jauh dengan kemampuan faks tambahan. Opsional super G3 Fax Dewan menangani tugas berat fax kebutuhan dengan fitur seperti buku alamat berkapasitas tinggi, auto-panggilan untuk mempercepat operasi dan PC kemampuan faks untuk mengirimkan dokumen faks dengan mudah dari komputer jaringan.

c.      Optional Mailboxes
Anda dapat menyimpan dokumen yang umum digunakan dan pekerjaan cetak untuk individu atau kelompok Kotak pesan, yang dapat disesuaikan dan password yang dilindungi untuk kerahasiaan lengkap. Anda tidak lagi perlu khawatir tentang hilang faks masuk, karena mereka juga dapat dikonfigurasi untuk disimpan dalam kotak surat untuk pengambilan nanti.

Post a Comment for "Spesifikasi Kelebihan Dan Kelemahan Canon iR3300"