Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Dan Keunggulan Mesin Fotocopy Kyocera KM-5035

Kini hadir mesin fotocopy Digital yang tangguh dengan Sparepart yang lebih awet dan murah tanpa meninggalkan teknoligi Digitalnya dengan Option Fax - Print - Scan - Publish Kyocera hadir untuk membantu anda dalam layanan Usah dibidang Fotcopy.

Mesin fotocopy Kyocera KM-5035 mesin besar dengan banyak multi fungsi, mesin fotocopy ini sanggup menangani semua dokumen kantor anda sesuai kebutuhan. Mesin fotocopy ini memiliki 2 besar 500 lembar baki kertas serta 200 lembar Multi-Purpose Tray.

Kyocera KM 5035 memiliki kecepatan copy yang mengesankan mencapai 30 halaman per menit fantastis!. Printer multi-fungsi ini memiliki 50 lembar Automatic Document Feeder untuk fax, keperluan scan, dan menyalin. 

Mesin Kyocera ini juga mampu untuk mencetak dengan resolusi atau kualitas profesional sampai dengan 1200 dpi. Dan dengan toner cartridge Kyocera, penggantian menjadi cepat, mudah sehingga menghemat waktu.
Kyocera KM 5035 menggunakan toner cartridge yang memiliki teknologi Laser presisi untuk dokumen sangat tajam dan jelas. Mesin fotocopy tersebut dapat menangani 85.000 cetakan atau salinan per bulan. 

Mesin Fotocopy Kyocera Km-5035 ini juga mempunyai fitur Duplexing Automatic untuk membuat cetakan 2 sisi. Tampilan hitam menyala dari LCD besar memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan menggunakan menu dengan mudah dan nyaman. 

Mesin fotocopy Kyocera KM-5035 juga dibenamkan fasilitas USB, Fast Ethernet, dan kemampuan nirkabel yang memungkinkan beberapa pengguna untuk mencetak dan berbagi file dari mana saja di kantor.

Kyocera KM-5035 Specifications:
·         Introduction Date: 09/2003
·         MSRP: $9,295.00
·         Toner untuk Cartridge Yield and Black: Estimated 34,000 @ 6%
·         Drum Yield, Black: Description: http://www.precisionroller.com/images/co-qmark-13-side.gif   Estimated 500,000 Pages
·         Pages For our Minute, Black: 50 Letter/26 Legal/26 Ledger
·         Monthly Duty Cycle:150,000 Pages
·         First Page Print Time: 3.5 sec
·         Two-Sided Printing: Auto
·         Supported Page Size:  Half-Letter, Letter, Legal, Ledger

Mesin fotocopy Kyocera 5035, yang mendapatkan penghargaan BERTL “Terbaik 41-50ppm MFP Monokrom” adalah diberikan pada produk ini yang memberikan fungsi yang paling luas dan bermanfaat untuk kelompok kerja dan departemen terpusat. 


Penghargaan ini diberikan kepada KM-5035 untuk rendahnya harga di kelas entry, upgrade yang fleksibel dan berbagai macam finishing dan opsi pemindaian. KM-5035 adalah solusi yang ideal departemen anda. 

Multifungsi dengan Cetak Jaringan Opsional / Scan dan Opsional Faks / Sistem Jaringan. Anda tidak akan salah pilih. Perbedaan antara mesin fotocopy Kyocera KM 3035/4035 dan KM-5035 hanya terletak pada kecepatan cetaknya saja.

Banyaknya Fasilitas ditambah biaya operasi yang lebih rendah, Mesin ini patut anda pilih.

Post a Comment for "Spesifikasi Dan Keunggulan Mesin Fotocopy Kyocera KM-5035"