Cara Untuk Menyimpan File Dari Mesin Fotocopy ke Flasdisk Secara Langsung

Salam jumpa lagi semoga anda semua dalam keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun, dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagikan trik tentang bagaimana caranya utuk menyimpan File Dari Mesin Fotocopy ke Flasdisk secara langsung tanpa melalui perangkat computer.

Mungkin banyak diantara kita saat ini para pengguna mesin fotocopy yang beleum mengetahui tantang kelebihan bahkan mungkin tidak tahu kalo mesin fotocopy dengan seri ir terutama yang model baru sudah bias untuk menyimpan file scannya secara langsung ke Flasdisk tanpa harus repot2 menggunakan perangkat computer lagi, dan dibawah ini adalah cara untuk Menyimpan File Dari Mesin Fotocopy ke Flasdisk tanpa melalui computer silahkan anda simak baik-baik langkah–langkahnya seperti yang sudah saya rangkum dibawah ini.
Ntuk Langkah yang paling utama adalah silakan Anda masukkan Flashdisk ke port USB yang lokasinya berada di sebelah kiri layar tuoch screen mesin fotocopy Anda.

1.      Kemudian adalah Anda silahkan pilih Menu Mail Box USB dan tekan Memory Media yang tampil.
2.      Lalu Anda pilih Flashdisk dan tekan open.
3.      Pilihlah New Creation, nama folder Anda kemudian tekan OK.
4.      Pilihlah Scan. kemudian pilih nama Dokumen.
5.      Nama dokumen Anda dan tekan OK.
6.      Setelah itu pilihlah File Format.
7.      Pilihlah PDF kemudian tekan OK. 
8.      Lalu tekan tombol Start. Setelah scan pertama, beralih ke halaman selanjutnya dan tekan Start lagi.  Ulangi langkah seperti ini untuk beberapa halaman atau tekan Selesai sampai akhir.
9.      Tekanlah tombol Remove USB. Silahkan anda Tunggulah konfirmasi sebelum anda menghapus drive USB dari perangkat mesin fotocopy, lalu silahkan Anda tekan OK.

Cara untuk memumculkan menu Flasdisk atau USB pada mesin Canon Advance Mode ini memungkinkan Anda untuk menentukan pengaturan USB pada mesin Canon Advance 6075-6275 series.
CATATAN Perubahan hanya efektif setelah Anda me-restart mesin (saklar daya utama dimatikan, dan kemudian kembali menyala). Untuk instruksi memulai ulang (mematikan sakelar daya utama dan menghidupkan) mesin, lihat "Daya Utama dan Daya Panel Kontrol."
A.    Menggunakan Mesin Ini sebagai Perangkat USB
Set [Pakai Perangkat USB] ke 'Hidup' untuk menghubungkan komputer ke mesin melalui port USB.
1.Tekan (Pengaturan / Registrasi) → [Preferensi] → [Antarmuka Eksternal] → [Pengaturan USB] → [Gunakan Perangkat USB].
2. Pilih [Hidup] atau [Mati] → tekan [OK].

B.     Menggunakan Driver MEAP untuk Koneksi Perangkat Input USB
Bergantung pada jenis aplikasi MEAP yang menggunakan perangkat seperti keyboard atau pembaca kartu, Anda mungkin perlu mengatur pengaturan ini ke ‘Aktif’. Untuk memeriksa apakah Anda perlu mengatur pengaturan ini ke ‘Aktif’, lihat manual untuk aplikasi MEAP yang Anda gunakan. Atau, hubungi dealer Canon resmi Anda.

PENTING
Jika Anda ingin menggunakan keyboard USB, perlu untuk mengatur [Gunakan Driver MEAP untuk Perangkat Input USB] ke 'Off' terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut tentang keyboard USB, lihat "Operasi Dasar."

1.Tekan (Pengaturan / Registrasi) → [Preferensi] → [Antarmuka Eksternal] → [Pengaturan USB] → [Gunakan Driver MEAP untuk Perangkat Input USB].
2.Pilih [Hidup] atau [Mati] → tekan [OK].

C.    Menggunakan Driver MEAP untuk Koneksi Perangkat Memori Eksternal USB
Bergantung pada jenis aplikasi MEAP yang menggunakan perangkat memori eksternal USB, Anda mungkin perlu mengatur pengaturan ini ke 'On'. Untuk memeriksa apakah Anda perlu mengatur pengaturan ini ke ‘Aktif’, lihat manual untuk aplikasi MEAP yang Anda gunakan. Atau, hubungi dealer Canon resmi Anda.

1.Tekan (Pengaturan / Registrasi) → [Preferensi] → [Antarmuka Eksternal] → [Pengaturan USB] → [Gunakan Driver MEAP untuk Drive Eksternal USB].
2.Pilih [Hidup] atau [Mati] → tekan [OK].

0 Response to "Cara Untuk Menyimpan File Dari Mesin Fotocopy ke Flasdisk Secara Langsung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel